Super Junior’s War

Gambar

Title                :           Super Junior’s War

Author            :           A.oey Kiyumi

Cast                 :           Super Junior (Eunhyuk + Leeteuk)

Genre              :           Comedy

Annyeong. . .

Akhirnya jadi. Padahal sebelum ini aq udah bikin dua FF tp masih dalam proses. Yang dua belum slesai udah bikin ini. gampang bosenan sih. Kali ini aku bikin komedi. Tapi, gk tahu lucu apa gk*harus.x lucu*. Ya sudahlah itu tergantung anda sendiri yang menilai. Happy reading . . . ^^

Eunhyuk vs Leeteuk

@supermarket

Eunhyuk dan Leeteuk menjelajahi seluruh sudut supermarket mulai dari pintu masuk sampai dengan toilet dan juga gudang(?). Mengamati seluruh sudut ruangan untuk mengecek adakah sarang laba – laba disana*kurang kerjaan amat*. Setelah mengecek semua sudut akhirnya mereka memulai kegiatan belanja mereka. Eunhyuk mengambil berbagai macam makanan ringan mulai dari yang terbuat dari kentang, biskuit, dan juga pakan anjing*buat anjingnya. Masa’ buat Eunhyuk?*. Sedangkan Leeteuk mulai mencomot*terkesan nyolong* berbagai kebutuhan sehari – hari seperti sabun, sayur, sampai pembalut*buat pacarnya. Masa’ buat Leeteuk?”. Satu jam berlalu. Eunhyuk telah membawa sekeranjang makanan ringan sedangkan Leeteuk membawa dua keranjang penuh barang belanjaannya. Saatnya membayar.

“totalnya 670rb” kata seorang penjaga kasir.

“MWO?!!” Leeteuk menganga selebar mulut kuda nil nguap.

“perasaan kemarin aku beli barang – barang ini gk sampe segitu. Kamu beli apa, Hyuk?” Leeteuk memandang Eunhyuk penuh kecurigaan. Eunhyuk mengarahkan pandangannya pada sekeranjang camilannya.

“Cuma itu. kenapa bisa sampe segitu sih?” protes Leeteuk pada penjaga kasir itu.

“itu..” penjaga kasir itu menunjuk sekeranjang penuh pisang. Leeteuk menatap Eunhyuk murka. Mata Leeteuk mengeluarkan obor. Tapi ekspresi Eunhyuk tidak berubah.

*author : Teuk bentar. Itu obornya di xalain dulu *

*Teuk  : aduh.. ternyata belum xala. Jelas Eunhyuk kagak takut* obor telah menyala.

“Hyuk, buat apa pisang segitu banyak, hah?”

“persedian buat dua hari” jawab Eunhyuk enteng.

“bayar sendiri” bentak Leeteuk.

“yyaahh hyung… katanya hyung yang bayar.. aku terlanjur gk bawa dompet” Eunhyuk bergaya melas kayak gelandangan belum makan 1 hari 3 minggu(?).

“iya. Tapi kamu bilang Cuma mau beli camilan”

“ya itu camilanku. Tapi tunggu. Ini kardus apa? siapa yang beli strawberry segini banyak??” Eunhyuk melihat sekardus strawberry kalengan*ada kagak ya?*. Eunhyuk menatap Leeteuk tajam*setajam silet*.

“kali aja ada yang warna putih. Sekalian buat persediaan jus strawberry” jawab Leeteuk ragu.

“lalu bagaimana tuan – tuan?” tanya penjaga kasir itu karena antrian dibelakang mereka telah mencapai ketinggian 700 kaki*lho?*.

“eotteohke??” Eunhyuk berbisik pada Leeteuk

“molla. Aku Cuma bawa 500rb. gimana kalo kita pake jurus tawar menawar”

“oke”

“agassi, apakah disini tidak ada diskon untuk artis?” Eunhyuk memulai jurusnya.

PLETAK

“ya, jelas gk ada lah. Malu – maluin banget” semprot Leeteuk. Eunhyuk mengelus – elus kepalanya.

“chuesonghamnida. Adakah diskon untuk orang tampan sepertiku disini?”

PLETAK

“apalagi itu” Eunhyuk membalas dendam.

“sepertinya jurus ini tidak berhasil. Jurus kedua. Rayuan gombal”

“agassi, bapaknya seorang pembalap ya?” Leeteuk memulai duluan.

“koq tahu?” jawab penjaga kasir itu malu – malu.

“itu giginya pada balapan” Leeteuk menghina gigi penjaga kasir yang bertumpuk. Seketika wajah penjaga kasir berubah sesangar macan bentol*salah! Macan tutul*.

“hush, ngawur. Gk bener tuh. Liat aksiku” Eunhyuk menyombongkan diri.

“agassi, kamu tahu gk orang yang paling berjasa dalam hidup aku?” Eunhyuk mulai beraksi.

“orang tua kamu?”

“salam. Eh, maksudku salah”

“terus siapa?”

“bapak kamu”

“kenapa?”

“karna udah ngelahirin anak secantik kamu*koq bapak?*”

“lu fitnah gue??” bentak penjaga kasir itu sambil melipat lengan bajunya siap menghajar. Nyali Eunhyuk langsung mengecil.

“hhuufftt…. jurus ini juga gk berhasil” Eunhyuk menggelengkan kepala.

“jurus ketiga. Bergaya melas”

“biarkan aku dulu yang beraksi” Eunhyuk memancarkan kharismanya.

“agassi, tolong kasihanilah namja tua nan lemah ini. Dia terancam pensiun karena terlalu tua. Lihatlah keriput diwajahnya. Itu menandakan bahwa mungkin umurnya sudah tak ada sampai 1 abad lagi*lu juga kali, Hyuk*. tolong kasihanilah dia” Eunhyuk melancarkan aksinya dengan berwajah sangat melas sambil menjelaskan keadaan leeteuk.

PLETAK

“aaww appo” Eunhyuk kembali mengusap – usap kepalanya.

“giliranku” seru Leeteuk dengan tatapan licin*maksudku licik*.

“agassi, tolong kasihanilah kami. berikanlah kami keringanan. Kasihan monyet saya ini. dia sudah tidak makan sejak perang dunia pertama belum dirilis*lu pikir album?*. Lihat badannya yang sangat kurus kering. Tulang rahangnya saja sampai menonjol*dari sononya kallee*. Tolonglah kami” Leeteuk membalas perbuatan Eunhyuk.

“YA ! ahjussi. Saya tidak punya waktu untuk bercanda. Lihat antrian dibelakang anda” bentak penjaga kasir itu kepada kedua namja yang gajenya gk ketulungan ini. mereka berdua saling menatap seakan merencanakan sesuatu.

“amunisi terakhir” kata Leetauk licik.

Ternyata rencana mereka adalah meminta uang pinjaman pada orang – orang yang mengantri dibelakang. Mereka melakukan berbagai cara. Mulai dari mengadakan konser dadakan, fansmeeting dadakan sampai laundry dadakan*koq bisa?? Oppa oppaku ini emang serba bisa ya?!*. Setelah berjuang selama satu jam lebih akhirnya mereka dapat mengumpulkan uang yang dibutuhkan.

“ini, agassi uangnya” Leeteuk dan Eunhyuk menyerahkan uang itu dengan rasa bangga seakan memenangkan perang dunia ketiga.

“mianhamnida. Tapi supermarket ini sudah tutup sejak 15 menit lalu. Jadi, anda kembali besok saja, ya” kata penjaga kasir itu dan mendorong Eunhyuk dan Leeteuk keluar supermarket. Berakhirlah petualangan mereka hari ini. See You The Next Story…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s