{SongFic} She’s Gone

cover

Title                :           She’s Gone

Author            :           Aoey Kiyumi (UminUyun)

Cast                 :         Sung Hye Hwa

Eunhyuk (Super Junior)

Genre              :           romance

Type               :           songfic

Annyeong . . .

Kali ini aku iseng – iseng nyoba bikin fanfic. Mumpung lagi mood n kepikiran beberapa ide cerita dari lagu ini. Apalagi ini salah satu lagu favorit aku. Jadi, ide reflek langsung keluar, deh. Happy Reading  . . . ^^

Eunhyuk POV

“Oppa, tak bisakah kau meluangkan waktumu untukku walaupun hanya satu hari?” rengek Hye Hwa diseberang telepon. Lagi – lagi ia melakukannya. Apa dia tetap tidak mengerti keadaanku? Aku sangat sibuk saat ini.

“kau tahu kan? Aku sangat sibuk akhir – akhir ini. Kumohon kau bisa memahami posisiku saat ini. Akan kuhubungi lagi setelah semua urusanku selesai, arrasheo?” balasku dengan tergesa – gesa karena masih banyak jadwal yang harus kuselesaikan hari ini.

“arra” jawabnya pasrah lalu menutup teleponnya. Akhir – akhir ini sifatnya memang berubah menjadi lebih manja. Sejak dua tahun kami menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih baru kali ini ia semanja ini dan itu membuatku sedikit kesal.

naegeseo unjebuteo jichingeolka nan nege mueoseul himdulge hangeolka

Hari ini ia menemuiku. Kurasa ia terlihat lebih kurus dibanding terakhir kali kami bertemu. “Oppa, mintalah satu hari untuk cuti” rengek Hye Hwa lagi yang membuatku benar – benar kesal karena memintaku untuk cuti di tengah jadwalku yang sangat ketat.

“Hye Hwa, kita sudah sangat sering membicarakan hal ini. Dan kau tahu kan..”

“aku tahu, Oppa. Tapi aku takut tak akan ada waktu lagi” Hye Hwa memotong perkataanku dengan menitikan kristal – kristal air dari matanya yang indah itu. Tapi ‘tak akan ada waktu lagi’ apa maksudnya?

“Oppa, jebal” rengeknya dengan mata yang masih berlinang air mata sambil menggenggam tanganku erat namun aku tak mempedulikannya sebab menurutku perilakunya ini sudah kelewatan. Akupun memutuskan untuk pergi dari hadapannya.

 ge nune sechineun seulpeum nocheo burin gun

musimhaeteon miryeonhamin geol mianhae My love

“Hye Hwa, aku harus pergi” pamitku dengan melepas genggaman tangannya dan berjalan pergi. Aku sempat melihatnya tersenyum manis lalu membalikan badannya sebelum aku benar – benar meninggalkannya.

doraseoneun neoreul bomyeo sarangi geocheogadeon

Semenjak kejadian malam itu, kami sangat jarang berkomunikasi. Namun ia masih sering datang ke tempat Super Junior perform. Aku melihatnya tersenyum dengan begitu manis walaupun aku telah memperlakukannya dengan buruk akhir – akhir ini.

heunhan tujeondo han bun eobsi gejeo nun chakhan misoro useojuneun

Hari ini aku berencana menemuinya karena jadwalku sedikit longgar. Lagipula sudah dua bulan ini aku mencampakkannya. Aku berniat untuk meminta maaf. Bagaimanpun juga ia yeojaku dan aku masih sangat mencintainya. Akupun membawakan seikat bunga untuknya. Sesegera mungkin aku menuju rumahnya. Sesampainya disana bukan Hye Hwa yang menyambutku melainkan pembantunya. Rumahnya pun terlihat sepi.

“apa Hye Hwa ada?” tanyaku pada sang pembantu.

“memangnya.. Eunhyuk-ssi, tidak tahu jika sejak dua hari lalu Hye Hwa-ssi dirawat di rumah sakit?” balas pembantu itu keheranan. Hye Hwa masuk rumah sakit? Kenapa aku sampai tidak tahu? Apa sudah serenggang ini hubungan kami?

sigani ijeya naegedo boigo itjiman

“memangnya dia sakit apa?” tanyaku penuh rasa khawatir. Kenapa ia tak pernah menceritakan apapun padaku?

“Sakit kanker otak sejak satu tahun lalu dan semakin memburuk semenjak dua bulan lalu” jawaban dari pembantu itu kontan saja membuatku syok. Jadi, ini maksud perkataannya waktu itu. Mendengar perkataan pembantu itu tanpa berpikir panjang lagi segera kulajukan mobilku menuju rumah sakit tempat Hye Hwa dirawat.

ibyeoliran sungancheorum oneun geora senggakhetji

naege ireoke semyeodeulgo itseotdaneun geol molratseotseo

@rumah sakit

Aku melihat Hye Hwa terbaring lemas di atas ranjang sebuah ruangan berwarna putih. Wajahnya terlihat begitu tenang. Kugenggam telapak tangannya yang mulai mendingin.

chagawojin neoreul bomyeo ibyeori beonjyeoganeun

Penyakitnya semakin memburuk semenjak dua bulan lalu, ya, dua bulan ini aku telah mencampakkannya. Jika waktu dapat kuputar kembali pasti aku tidak akan memperlakukanmu seperti saat itu, Sung Hye Hwa. Mianhae . . .

dasi dwedolril su itdamyeon

ani han beonman dasi useojundamyeon

honjaseo jichin ne mameul anji motangeon

eoriseogeun jajonsimingeol mianhae My love

Aku rasa inilah akhir dari kisah cinta kita. Tak ada yang dapat aku lakukan lagi sekarang. Aku sangat menyesal atas perpisahan ini. Perpisahan seperti ini pun tak terpernah terbesit dalam pikiranku selama ini. Maafkan aku atas semua kebodohan yang kuperbuat padamu.

sunganeul ijeneun eojjeol su ebsemeul nan aljiman

sarangiran ireumero seoseohi muldeul techeorum

 

naege sarangi teonagago itseotdaneun geol molratseoseo

Ini semua salahku. Rasa bersalah semakin mengahantui otakku. Rasa bersalah ini bahkan membuatku susah mengucap kata maaf. Entah apa yang harus aku lakukan sekarang. Bahkan ucapan maafpun kurasa belum cukup untuk membayar semua rasa bersalahku padamu, Sung Hye Hwa. Mianhae, jeongmal Mianhae. . .

mianhadaneun mal jochado

ireokena mianhande

ireon naega museun mareul eoteoke haeya halka

sumjocha shil su eobseulmankeum eojireowo

 

nocheoburin sigan sogeul seodulreo hemaeo bwado

ijewa hal su itneun geon eobdaneun geoseul

doraseoneun neoreul bomyeo sarangi geoteogadeon

 

sigani ijeya naegedo boigo itjiman

 

ibyeoliran sungancheorum oneun geora senggakhetji

 

naege ireoke semyeodeulgo itseotdaneun geol molraseotseo

 

THE END

Leave a Reply

