0

Super Junior’s War

Gambar

Title                :           Super Junior’s War

Author            :           A.oey Kiyumi

Cast                 :           Super Junior (Eunhyuk + Leeteuk)

Genre              :           Comedy

Annyeong. . .

Akhirnya jadi. Padahal sebelum ini aq udah bikin dua FF tp masih dalam proses. Yang dua belum slesai udah bikin ini. gampang bosenan sih. Kali ini aku bikin komedi. Tapi, gk tahu lucu apa gk*harus.x lucu*. Ya sudahlah itu tergantung anda sendiri yang menilai. Happy reading . . . ^^

Eunhyuk vs Leeteuk

@supermarket

Eunhyuk dan Leeteuk menjelajahi seluruh sudut supermarket mulai dari pintu masuk sampai dengan toilet dan juga gudang(?). Mengamati seluruh sudut ruangan untuk mengecek adakah sarang laba – laba disana*kurang kerjaan amat*. Setelah mengecek semua sudut akhirnya mereka memulai kegiatan belanja mereka. Eunhyuk mengambil berbagai macam makanan ringan mulai dari yang terbuat dari kentang, biskuit, dan juga pakan anjing*buat anjingnya. Masa’ buat Eunhyuk?*. Sedangkan Leeteuk mulai mencomot*terkesan nyolong* berbagai kebutuhan sehari – hari seperti sabun, sayur, sampai pembalut*buat pacarnya. Masa’ buat Leeteuk?”. Satu jam berlalu. Eunhyuk telah membawa sekeranjang makanan ringan sedangkan Leeteuk membawa dua keranjang penuh barang belanjaannya. Saatnya membayar.

Continue reading

0

I’m Like Trash

Title                :           I’m Like Trash #1

Author            :           Aoey Kiyumi (UminUyun)

Cast                 :           Kim Tae Ri (OC)

                                    Lee Hye Na (OC)

                                    Cho Kyuhyun (Super Junior)

Genre              :           Romance

 

Tae Ri POV

Sampah yang terlihat tak berguna belum tentu benar – benar tak berguna. Di saat kau membuangku seperti sebuah sampah yang tak berarti, seorang malaikat mengangkatku kembali lalu merubahku menjadi sebuah permata yang tak ternilai harganya.

***

“Hye Na-ya! Aku sudah mengatur pertemuanmu dengan Kyuhyun nanti sore!” seruku pada seorang yeoja bernama Lee Hye Na yang tengah duduk termenung di sebuah bangku. Kedua mata Hye Na yang awalnya menyiratkan kekhawatiran kini terlihat berbinar saat mendengar seruanku.

“jinjja? Eodiga?” tanya Hye Na dengan antusias. Dia memang selalu seperti ini jika sedang membahas seorang Cho Kyuhyun. Cho Kyuhyun adalah namja idaman Hye Na sejak ia duduk di bangku SMP dan sebagai sahabat dekatnya, aku, Kim Tae Ri ingin membantu sahabat baikku ini menggapai cintanya.

“seperti permintaanmu. Di Namsan Tower jam 4 sore” jawabku tak kalah riangnya dengan Hye Na karena telah berhasil membujuk seorang Cho Kyuhyun yang terkenal sangat dingin terhadap siapapun.

“kya! Kau memang hebat, Kim Tae Ri!” pekik Hye Na saking senangnya lalu memelukku erat. Fiuh~ satu rencana berhasil kuselesaikan. Pekerjaan sebagai biro jodoh cukup menguras tenaga rupanya. Tapi rasa lelah itu seketika lenyap saat aku melihat tawa bahagia dari sahabatku satu ini.

***

Namsan Tower, 15:49 KST

“aish.. sebentar lagi dia datang. Eotteohke?” racau Hye Na tak karuan. Dapat terlihat jelas raut wajah tidak tenang dari Hye Na. Sejak tadi gerakan jari – jarinya sama sekali tak berhenti menandakan ia sedang gugup.

Segera kugenggam tangannya yang mulai terasa dingin itu. “tenanglah.. jika kau terus seperti ini acaranya tak akan berjalan dengan lancar” himbauku. Hye Na terlihat menarik nafas dalam – dalam lalu menghembuskannya secara perlahan.

Continue reading

0

{SongFic} She’s Gone

cover

Title                :           She’s Gone

Author            :           Aoey Kiyumi (UminUyun)

Cast                 :         Sung Hye Hwa

Eunhyuk (Super Junior)

Genre              :           romance

Type               :           songfic

Annyeong . . .

Kali ini aku iseng – iseng nyoba bikin fanfic. Mumpung lagi mood n kepikiran beberapa ide cerita dari lagu ini. Apalagi ini salah satu lagu favorit aku. Jadi, ide reflek langsung keluar, deh. Happy Reading  . . . ^^

Eunhyuk POV

“Oppa, tak bisakah kau meluangkan waktumu untukku walaupun hanya satu hari?” rengek Hye Hwa diseberang telepon. Lagi – lagi ia melakukannya. Apa dia tetap tidak mengerti keadaanku? Aku sangat sibuk saat ini.

“kau tahu kan? Aku sangat sibuk akhir – akhir ini. Kumohon kau bisa memahami posisiku saat ini. Akan kuhubungi lagi setelah semua urusanku selesai, arrasheo?” balasku dengan tergesa – gesa karena masih banyak jadwal yang harus kuselesaikan hari ini.

“arra” jawabnya pasrah lalu menutup teleponnya. Akhir – akhir ini sifatnya memang berubah menjadi lebih manja. Sejak dua tahun kami menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih baru kali ini ia semanja ini dan itu membuatku sedikit kesal.

naegeseo unjebuteo jichingeolka nan nege mueoseul himdulge hangeolka

Continue reading

0

{SongFic} Coagulation

Gambar

Title                :           Coagulation

Author            :           Aoey Kiyumi (UminUyun)

Cast                 :           Sung Hye Hwa

Eunhyuk (Super Junior)

Genre              :           romance

Type               :           songfic

Annyeong . . .

Ini songfic keduaku, songfic ini adalah songfic She’s Gone berdasarkan Hye Hwa POV. Aku bikin kedua songfic ini dalam satu hari sekaligus nyempurnain fanfic pertamaku, lho. Jadi maklum kalo agak berantakan (bukan agak, sih. Tapi emang berantakan). Apalagi idenya pake ide reflek. Tapi luamayan, koq. Akhir kata. Happy Reading . . . ^^

Hye Hwa POV

Akhir – akhir ini Eunhyuk Oppa semakin jarang menghubungiku. Sebab waktuku yang tak lama lagi akibat penyakitku yang mulai tak dapat dikendalian, akhirnya  kuputuskan untuk tetap menghubunginya meski aku tahu jadwalnya sangatlah ketat.

Terdengar nada sambung yang cukup panjang hingga ia menjawab panggilanku. Tanpa basa – basi lagi, segera kuutarakam maksudku menghubunginya “Oppa, tak bisakah kau meluangkan waktumu untukku walaupun hanya satu hari?” pintaku pada seorang namja yang sudah dua tahun ini menjadi kekasihku.

Continue reading

2

Innocent Bride

Gambar

Title                :           Innocent Bride

Author            :           Aoey Kiyumi (UminUyun)

Cast                 :         Lee Jae Na (OC)

Choi Siwon (Super Junior)

Genre              :           Romance

Author POV

“mwoya? shireo!” pekik seorang yeoja saat mendengar pemintaan kedua orang tuanya. Permintaan yang terdengar sangat konyol di telinga yeoja bernama Jae Na itu hampir membuatnya gila. Permintaan kedua orang tua Jae Na memang kurang masuk akal. Permintaan kedua orang tua Jae Na adalah Jae Na harus menikahi seorang namja berusia 5 tahun lebih tua darinya untuk membayar hutang kedua orang tuanya.

“tapi ini demi menyelematkan perusahaan appamu” bujuk eomma Jae Na untuk yang kesekian kalinya. Kali ini Jae Na mulai melunak. Ia mulai membayangkan bagaimana keadaan keluarganya jika perusahaan appanya itu hancur.

“tapi aku sama sekali tidak mencintainya, eomma. Mengenalnya saja tidak” bantah Jae Na lagi. Walaupun ia mulai kasihan dengan appanya namun tetap saja hati kecilnya menolak pernikahan sepihak itu.

“terserahlah! Yang pasti minggu depan kau harus tetap menikah dengannya!” perintah eomma Jae Na untuk terakhir kalinya sebelum meninggalkan anak tunggalnya yang saat ini hanya bisa melongo mendengar perintah konyol eommanya itu.

“minggu depan??”

***

Continue reading

0

To Be an ELF

Gambar

 

Title                :           To Be an ELF – Jewels

Author            :           Aoey Kiyumi (UminUyun)

Main Cast       :           Me

Super Junior

Support Cast  :           SNSD

SS501

Genre              :           Tentukan sendiri

Author  POV

EverLasting Friend. Sebuah nama yang diberikan oleh seoarang malaikat itu terdengar begitu indah di telingaku. Sebuah nama yang awalnya terdengar asing itu kini telah menjadi bagian dari hidupku bahkan telah mendarah daging dalam diriku. Mungkin menjadi seorang ELF sudah menjadi salah satu takdirku. Kalian tahu kenapa aku bisa mengatakan hal itu sebagai takdir? Jadi begini ceritanya . . .

~flashback~

Tahun 2009

“ahh.. gomawo, ne” ucapku pada seorang yeoja yang sedang mengembalikan flashdisk kesayanganku. Aku sangat berterima kasih padanya. Bagaimana tidak, dia telah mengisi flashdiskku dengan berbagai video SS501. Beberapa hari lalu aku memang memintanya untuk mengisi flashdiskku dengan video SS501, boyband Korea kesukaanku.

cheonma” balasnya ramah lalu meninggalkanku. Ahh.. senangnya. Rasanya sangat ingin segera pulang dan menonton semua video ini. Pasti bagus. Hari yang terasa amat panjang saatku di sekolah akhirnya berakhir. Tanpa basa – basi lagi, segera kulangkahkan kakiku menuju rumah lalu mengganti pakaian dan bergegas menyalakan laptop.

“mwoya?!” pekikku seketika saat menyadari bahwa video yang ada dalam flashdiskku bukanlah video SS501. Apa – apaan ini? Siapa mereka? Terlihat begitu aneh. Kubuka satu persatu semua video dalam flashdiskku. Pada setiap filenya terdapat nama Super Junior.

Continue reading

Quote
0

Annyeong…
Ini blog pertamaku..
Sebenernya bikin blog ini secara tdk sengaja..
Jadi, aku masih butuh banyak bantuan.. Hehe.. 😀
Harap maklum jika masih ada kesalahan..